image

Curug Country / Curug Jodoh Jonggol

Be the first to review

Curug Country / Curug Jodoh Jonggol

Sering di sebut Kota Hujan, Bogor juga merupakan tempat yang banyak terdapat destinasi wisata alam terutama wisata alam curug. Curug Country atau curug Jodoh ini terletak di Jonggol, dan sangat dekat dari ibu kota maupun dari kota Bogor itu sendiri.

Curug Country berasal dari perpaduan bahasa sunda dan bahasa inggris, Curug = air terjun, Country = Desa. Bentuk curugnya yang lebar dengan bebatuan serta air yang memebentuk horizontal, membuat bagian ini menjadi spot terbaik yang sayang jika tidak diabadikan. Suasana alam yang masih sangat asri dan sejuk menambah kesan yang tidak terlupakan jika anda berkunjung kesini .

FAQs

Q Berapa harga tiket masuk ?

HTM Rp. 10.000

Q berikan saya rute untuk berkunjung

Untuk anda yang berasal dari Jakarta , maka dari jakarta keluar tol Cibubur dan amsuk ke jalan Trans Yogi, lalu pilih jalur atas jalan layang dan melewati Taman Buah Mekarsari, lalau ada pertigaan anda bisa ke kanan menuju jalan Raya Jonggol sekitar 13.6 km sampai menemukan adanya pertigaan, kemudian ambil arah kiri ke jalan Cariu- Babakan Raden dan belok kanan ke jalan Cariu - Bantarkuning

image